Minggu, 21 November 2010

ASMIRANDAH ZANTMAN



. Selamat Tinggal Jakarta

 .



13/5/12








....




.
.


30 menit kita disini tanpa suara dan aku resah harus menunggu lama .. kata darimu. Mungkin butuh kursus merangkai kata, untuk bicara dan aku benci harus jujur padamu, tentang semua ini. Jam dinding pun tertawa, karna kuhanya diam dan membisu. Ingin kumaki diriku sendiri, yang tak berkutik di depanmu. Ada yang lain disenyummu yang membuat lidahku gugup tak bergerak. Ada pelangi di bola matamu dan memaksa diri tuk bilang "aku sayang padamu" (2x) (seakan memaksa dan terus memaksa). Mungkin sabtu nanti  kuungkap semua, isi di hati dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini ......
 ======
jangan, jangan kau menolak cintaku.................
jangan, jangan kau ragukan hatiku....................
===





Pertemuan yang kuimpikan kini jadi kenyataan
Pertemuan yang kudambakan ternyata bukan khayalan
Kebahagiaan yang hilang kini kembali lagi



======================================================================
aku sudah di jakarta nich........! tapi dimana ya aku bisa bertemu denganmu ??????

aku inginkan dirimu, datang dan temui aku
( DI MASJID AKBAR, KEMAYORAN )
kan ku katakan padamu, aku sangat mencintai dirimu.....


ATAU SETIDAKNYA TUNJUKKAN DIMANA TEMPAT AKU BISA MENEMUIMU.....










CINTA ITU BUTA

TAKKAN RELA


sejauh mungkin


Setia



Disaat Aku Mencintaimu




      *  Mungkin lebaran aku akan kembali ke surabaya. Dan apabila belum juga bertemu denganmu, maka mungkin aku tidak kembali ke jakarta lagi. Dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.
       
       
       
       
       
       
       
       
      *  Lebaran telah tiba, namun aku masih belum juga bertemu denganmu. Itu berarti waktunya aku pulang ke surabaya dan tidak akan kembali ke jakarta lagi. Akan tetapi dengan adanya beberapa pertimbangan tertentu, maka saya putuskan untuk memperpanjang waktu pencarian ini hingga waktu yang belum di tentukan.  ; 021-46234733
       
***************************************************************
ASMIRANDAH ZANTMAN
***************************************************************

asmirandah




****************************************************************

Aku telah lelah
Memilih memilah mencari wanita
Siapakah dirinya
Yang kan menjadi kekasih halalku
Tiba-tiba aku terpana
Ada kejutan tak terduga
Dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha
Dia gadis berkerudung merah
Bawalah diriku padanya
Takkan habis ku berdoa
Jadi kekasih halalnya
Jadikan diriku halal
Memeluk halal menciummu
Lekaslah jangan tunda
Untuk menjadi kekasih halalku
Itu itu dia gadis berkerudung merah
Hatiku tergoda tergugah
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleha

***************************************************************

Dari Jakarta hendak ke sini
Membawa wadah dari plastik
Banyak wanita dibumi ini
Hanya Asmirandah yang paling cantik

***********************************

Sheila On 7 Tunggu Aku Di Jakarta Lyrics


Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh
Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu
Dan kaupun slalu janjikan kau kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu
Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu
Oo oo ooo 2x
Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku

**************************************************************

Engkau bagai air yang jernih
Di dalam bekas yang berdebu
Zahirnya kotoran itu terlihat
Kesucian terlinding jua

Cinta bukan hanya di mata
Cinta hadir di dalam jiwa
Biarlah salah di mata mereka
Biar perbezaan terlihat antara kita

Kuharapkan kau kan terima
Walau dipandang hina
Namun hakikat cinta kita
Kita yang rasa

Suatu hari nanti
Pastikan bercahaya
Pintu akan terbuka
Kita langkah bersama

Di situ kita lihat
Bersinarlah hakikat
Debu jadi permata
Hina jadi mulia

Bukan khayalan yang aku berikan
Tapi keyakinan yang nyata
Kerana cinta lautan berapi
Pasti akan kurenang jua
.



Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta pasti kau tahu
Isi di hatiku hu.. wooo.. yeee..

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you

Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you
**************************************************************


*******************************



xxxxxxxxxxxx



xxxxxxxxxxxxx




***************************************************************
z




z
 KOLEKSI FOTO PILIHAN

z

z
z





q
q














x
x





z
z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar